Friday, November 30, 2012

Download | Iobit Razer Game Booster 3.5.6 (Mediafire)

Razer Game Booster adalah software yang digunakan untuk meningkatkan kinerja pc atau laptop kita saat bermain game dengan cara mematikan proccess yang tidak di perlukan dalam permainan game kita, software ini juga bisa membuat screenshot atau capture dari game yang kita mainkan, tapi anda harus register dahulu atau membuat akun Razer Game Booster untuk menjalankannya, anda mau meningkatkan kualitas bermain game anda ? silahkan download dibawah
Screenshot dari pc saya :




Download via Mediafire (19 Mb) :
Download here
password : aswshare


Terima kasih telah mendownload di ASWshare ^_^

36 comments:

  1. Boleh di coba nih :D
    Thank's yah infonya
    Jangan lupha follback punya saya di http://catatan-aa.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. follback sukses gan, terima kasih atas kunjungannya :D

      Delete
  2. Gan minjem akun nya donk gw ga ada internet klo download2 di warnet pleass buattin atau minjem

    ReplyDelete
  3. Akun game booster nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau saya kalo pertama harus ada internetnya, kan login atau register, jadi harus ada internetnya hehe

      Delete
  4. Hmmmm berarti gag bisa.ywdh makasih mass gw sering2 kunjungi blog ini maju truss

    ReplyDelete
  5. Gan gw ada game booster 3.4 tapi gw pke tetep masih lag pada game itu gimana ya gan ato gw ssalah pke mohon penjelasan nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin system requirement nya kali yg kurang untuk game itu, game apa si gan yang lag ?

      Delete
  6. cara buat akunnya gimana ni gan?
    udah brapa kali login kok gak bisa kebuka game bosternya....mohon bantuannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas buka software suruh login kan ? lah disitu ada tulisan register ya tinggal daftar

      Delete
  7. Ada resikonya gak bro ... misalnya memperpendek umur hardware, VGA mungkin? atau RAM?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin gak bro, coba aja cek ke situs resminya http://iobit.com

      Delete
  8. gan kok pas ane udh create account,malah gk bisa login padahal udh nyambung ke internet , itu gimana caranya ya gan tolong bantuannya ya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. di coba lagi aja loginnya gan, mungkin error kali, saya juga kadang kadang error...

      Delete
  9. pas login kok tulisannya account locked gan? mohon bimbingannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin belom di registrasi di emailnya kali, coba registrasi dulu akunnya...

      Delete
  10. gmn ya cara bikin acountnya gan..??
    gw g' bs msuk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan pas pertama masuk suruh buat account, nanti kalo udah di registrasi di email kamu

      Delete
  11. sudah gan udah dftr berkali2 tp gk bisa juga

    ReplyDelete
  12. udah registrasi di e-mail belum ?

    ReplyDelete
  13. bagaimana cara registrasi e-mail akun game booser gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertama register di softwarenya, trus registrasi email lewat browser, kalo udah aktif login ke softwarenya...

      Delete
  14. bos....ak ko g bisa ya register nya,pas aku buka applikasi nya,sudah ku klik creat new accon,trus ku masukan email & pasword,tapi ko gak bisa untuk klilk creat accon,,,,tolong bantuan nya bos,,,, atau pinjam acoon & pasword game boster yg punya situ..dong.... hehehehehehehehhe bls ke email ku yua bos "ddimaspmka@gmail.com" thnk's sukses s'lalu.

    ReplyDelete
  15. bos cara kalo mau login lewat browser websitenya apa?

    ReplyDelete
  16. wah udah puluhan kali create account tp ttp ga bisa, gmn ne gan. agan aja deh yg buatin ane account ny, ntar kirim ke ane. hahah

    ReplyDelete
  17. saya gak bisa register nya,pas saya buka software nya,sudah saya klik creat new account,trus saya masukin email & pasword,tapi ko gak bisa klik creat account nya ? T_T

    ReplyDelete
  18. Makasih Gan Fool Back
    ThedarkKnightDevil.blogspot.com

    ReplyDelete
  19. keren gan,
    maju trus blog nya

    ReplyDelete
  20. gan buatin akun nya donk di rumah saya gak punya modem di warnet saya ga tau cara buat nya please ya

    ReplyDelete
  21. pinjam donk akunnya ... buat berbagi ..kdng agan2 ngga tw crnya
    ... please :D

    ReplyDelete
  22. kalo gwq si itu... nga bisa pencet create account gmn kk.. ?

    ReplyDelete
  23. bisa dicoba verifikasi yahoo/gmail gan2 smua buat aktifin c akun gtu aja koq repot.

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar, tapi jangan berkata kasar agar tidak terjadi kesalah pahaman disini, NO SARA and SPAM, Terima Kasih...