Facebook Twitter Google RSS

Monday, October 27, 2014

Cara Membuat Autorun Installer dengan mudah

Assalamualaikum Wr. Wb.

Cara Membuat Autorun Installer dengan mudah


Cara Membuat Autorun Installer dengan mudah | Akhirnya ASWshare kembali lagi :D Kali ini saya akan berbagi salah satu ilmu yang saya dapatkan selama saya prakerin/PKL kemarin, yap, di tutorial singkat ini saya akan berbagi cara mudah Membuat Autorun Installer suatu software atau game.

Pertama yang kita butuhkan adalah software nya itu sendiri, yaitu AutoPlay Media Studio 8, aplikasi ini sangat user friendly sehingga sangat mudah digunakan bahkan untuk seorang pemula sekalipun, di dalamnya sudah ada beberapa template aplikasi  populer seperti Web Browser, Media Player dan lain sebagainya.

Ketika sudah membuka Aplikasi ini, silahkan anda pilih yang Autorun seperti gambar di bawah

Cara Membuat Autorun Installer dengan mudah

Setelah terbuka silahkan link'an installer, dokumen dan tombol tambahan lainnya sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika ingin melihat lebih jelasnya, silahkan tonton video di bawah ini


Terima kasih sudah berkunjung di Blog saya, apabila ada kekurangan saya mohon maaf dan silahkan berikan kritik anda di kolom komentar :D

Wassalamualaikum Wr. Wb.

1 comment:

  1. Makasih infonya, visit : http://ppi-tuts.blogspot.com

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar, tapi jangan berkata kasar agar tidak terjadi kesalah pahaman disini, NO SARA and SPAM, Terima Kasih...

Followers

Find me On Social Media

Total Pageviews

© 2014 ASWshare - WP Wildweblab - converted by Bloggertheme9 - Published Blogger Templates
Powered by Blogger